FAQ
Pembelian produk BND secara online bisa dilakukan melalui Shopee Mall, Bhinekka, Toco dan Tokopedia Official Store.
klik link “klaim garansi masukan serial number yang tertera dibelakang produk masukan tanggal pembelian dan upload invoice dari pembelian lewat situs online, dealer kami, ataupun offline kami. Setelahnya kamu bisa datang ke service center terdekat atau mengirim langsung ke kantor pusat kami dijakarta untuk proses klaim barang.
Program ini untuk membantu dealer mengirim barang dengan cepat, mudah, dan aman untuk customer diseluruh indonesia (S&K berlaku)
Tentu! BND sudah terverikasi dengan menjadi penyedia di INAPROC, untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi tim sales.
Untuk medaftar menjadi anggota, silahkan chat ke customer service kami agar ter-koneksi dengan tim terkait!
Tidak! Kami dapat berkerjama dengan tanpa harus berbadan PT. akan tetapi dokumen legalitas penting tetap harus dilampirkan.
Betul! Untuk menjaga standar harga, kualitas, dan pelayanan, setiap mitra diwajibkan untuk menandatangani kontrak kerja sama.
BND menawarkan sistem konsinyasi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Untuk daerah luar kota, BND bekerja sama dengan perwakilan cabang guna memastikan pengiriman barang berlangsung secara cepat dan efisien. Oleh karena itu, BND belum dapat memberikan layanan konsinyasi untuk wilayah di luar Jakarta
Katalog barang kami tersedia dalam format digital dan akan dikirimkan melalui email. Hubungi kontak sales di bawah ini (link) untuk meminta katalog dan konsultasi lebih lanjut
Kami menyediakan layanan demonstrasi produk secara gratis sebelum pembelian. Silakan hubungi perwakilan sales kami (link) terkait jadwal dan kebutuhan Anda.
Ya, betul! Untuk barang sewa, tersedia kategori tertentu yang dapat disewa dalam jumlah (quantity) dan durasi masa sewa yang telah ditentukan. Silakan hubungi tim kami (link) untuk detail lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuannya.